Indolucky7
Indolucky7

Solskjaer Siapkan Rencana Transfer Man United demi Tampil Menyerang

57

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memiliki rencana pada bursa transfer demi permainan menyerang timnya.

Pada Januari 2020 jendela bursa transfer musim dingin akan dibuka.

Kesempatan itu akan digunakan Ole Gunnar Solskjaer untuk memperbaiki skuad Manchester United. Sbobet Casino.

Tak sembarang membeli pemain, pelatih asal Norwegia itu telah memiliki rencana khusus.

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Solskjaer mengaku telah mengetahui tipe pemain yang ia inginkan. Solskjaer telah menetapkan beberapa target, meski begitu ia bisa menerima jika target yang ia inginkan tak bisa ia dapatkan pada bulan Januari 2020.

“Saya sudah melihat. Saya memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana seharusnya tim Man United,” ujar Solskjaer. “Saya telah menjadi bagian dari tim Man United dan Anda ingin kembali ke tradisi kami dalam menyerang, msepak bola menyerang dengan kecepatan, kekuatan, kepribadian di luar sana,” ujar Solskjaer menambahkan.

Saat ini Manchester United sedang dikaitkan dengan striker RB Salzburg, Erling Braut Haaland.

Penampilan Haaland bersama RB Salzburg membuat Setan Merah tertarik memboyongnya. Solskjaer telah membahas keinginannya di bursa transfer kepada petinggi Manchester United, Ed Woodward.

Sudah ada beberapa pemain yang diberikan Solskjaer kepada Ed Woodward.

“Kami telah menyusun rencana dan saya memiliki visi tentang bagaimana tim ini akan terlihat dalam waktu 18 bulan ketika musim itu dimulai,” ujar Solskjaer.

“Kami perlu beberapa transfer sebelum itu, saya sudah memberikan rencana tersebut kepada Ed sejak beberapa bulan setelah saya datang ke sini,”

“Ada satu atau dua yang berubah, beberapa pergerakan sudah dilakukan,” ujar Solskjaer menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*