Indolucky7
Indolucky7

Juventus Siap Tangani Satu Penghalang Perpanjangan Kontrak Dybala

Dybala

Juara bertahan Liga Italia, Juventus, berencana untuk memperpanjang durasi kontrak penyerang mereka Paulo Dybala. Pada jendela transfer musim panas lalu, nama Paulo Dybala sempat diisukan bakal pergi dari Juventus. Kedatangan Cristiano Ronaldo dan minimnya jatah bermain diduga menjadi alasan Paulo Dybala hengkang.

Selain itu, Paulo Dybala turut dimasukkan Juventus dalam rencana transfer Romelu Lukaku. Namun belakangan ini penyerang asal Argentina tersebut mendapat kepercayaan dari Maurizio Sarri.

Dybala telah bermain sebanyak 19 kali di semua kompetisi bersama Si Nyonya Tua pada musim 2019-2020.

Dari penampilannya tersebut, Dybala telah mengemas 7 gol dan 5 assist sampai sejauh ini. Di Liga Italia sendiri, pemain 26 tahun tersebut telah tampil sebagai starter sebanyak 9 kali. Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, pihak Juventus berencana memulai pembicaraan kontrak baru hingga musim panas 2024.

Kubu Juventus mengapresiasi kinerja dan komitmen Dybala musim lalu meski sempat terjadi pergolakan. Kontrak Dybala bersama I Bianconeri sejatinya masih berlaku hingga Juni 2022 mendatang. Agent Sbobet.

Untuk memuluskan langkah perpanjangan kontrak baru Dybala, kubu Juventus bakal memfokuskan soal hak cipta gambar yang dimiliki oleh sang pemain.

Nilai dari hak cipta gambar Dybala sempat menjadi kendala bagi Manchester United dan Tottenham Hotspur untuk mengontraknya pada musim panas lalu.

Juventus dinilai tidak terlalu khawatir tentang masalah hak gambar Dybala. Juara bertahan Liga Italia itu berkeyakinan akan mendapatkan kesepakatan dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*