Indolucky7
Indolucky7

Evan Dimas Cedera Bikin Permainan Indonesia Berubah

4

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri membenarkan pengaruh tak adanya Evan Dimas begitu terasa saat final SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (10/12/2019).

Melawan Vietnam, Indonesia kalah 0-3 dan gagal mendulang medali emas. Permainan Indonesia pada babak awal berjalan dengan baik. Sayang cederanya Evan Dimas pada menit ke-20 membuat semua terasa berat.

“Pertandingan tadi secara performa kita lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Kami melakoni pertandingan dengan lebih terbuka dan gol terjadi dari dua gol dari service. Mungkin itu, sekali lagi selamat untuk Vietnam,” kata Indra Sjafri dari media PSSI.

“Ya pergantian yang bukan karena kebutuhan taktik jadi masalah bagi tim. Jadi saya pikir dengan cederanya Evan Dimas, dengan waktu yang masih panjang tentu sangat berpengaruh terhadap progress tim di babak pertama tersebut,” ucapnya. Cara Main Sbobet.

Kekalahan ini memperpanjang puasa medali emas dari cabang olahraga sepak bola SEA Games. Terakhir kali timnas sepak bola Indonesia meraih medali emas yaitu pada SEA Games 1991.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*