Indolucky7
Indolucky7

Bukti Mental Manchester United Tak Selemah Itu

Rashford

Manchester United memang cuma bermain imbang di markas Sheffield United, tapi setidaknya mampu menunjukkan kekuatan mental usai bangkit dari tertinggal dua gol. Agen Bola.

MU bermain imbang 3-3 saat bertandang ke Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam WIB di lanjutan Liga Inggris. ‘Setan Merah’ sempat tertinggal dua gol di laga ini, usai dibobol John Fleck dan Lys Mousset.

Tapi kemudian tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu bangkit dengan tiga gol dalam rentang tujuh menit. Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford membalikkan keadaan untuk MU.

Kemenangan di depan mata pada akhirnya buyar setelah Oliver McBurnie mencetak gol di menit-menit akhir.

Kesulitan sepanjang babak pertama, MU berhasil mengidentifikasi kesalahan dan berbenah di paruh kedua. Rashford menyebut hal ini menunjukkan kekuatan mental timnya, kendati juga mengakui ada sedikit kekecewaan dari pertandingan ini.

“Mereka sangat rapat, Anda perlu banyak bergerak. Di babak pertama kami tak cukup bagus, tapi kami mampu menyadari itu dan kembali ke permainan kami dan merebut posisi yang bagus,” ungkap Rashford kepada Sky Sports. “Sebelumnya terjadi di Everton, tertinggal 2-0 dan kami kalah 4-0 (musim lalu). Ini menunjukkan kami berkembang dan belajar. Manajer tahu ketika kami bermain dengan inisiatif, kami adalah tim yang bagus.”

“Tiga gol adalah respons yang berhasil kami tunjukkan. Tapi kami harus terus berusaha, kalau kami terus menekan mungkin kami sudah mendapatkan kemenangan. Tapi jelas ini laga sulit untuk kedua tim.”

“Ketika Anda sempat unggul 3-2, Anda merasa hasil ini tidak adil. Tapi kami sebelumnya ada di situasi sulit dan berhasil keluar dari sana,” imbuhnya seperti dilansir BBC.

Dengan hasil ini, MU tertahan di posisi sembilan dengan 17 poin dari 13 pertandingan. Sementara Sheffield ada di posisi enam dengan satu poin lebih banyak.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*