Indolucky7
Indolucky7

Super Mbappe: Bikin Hat-trick dan Satu Assist dalam 30 Menit

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe tampil oke saat Paris Saint-Germain menekuk Club Brugge di Liga Champions. Striker 20 tahun itu bikin hat-trick dan satu assist dalam 30 menit. Ibcbet Diblokir.

Di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB, Mbappe baru dimainkan PSG di babak kedua melawan Club Brugge. Saat itu, skor masih 1-0 untuk keunggulan Les Parisiens.

Masuknya Mbappe, tepatnya di menit ke-52, mengubah jalannya cerita pertandingan. Tim tamu kian mendominasi laga, dengan terbukti empat gol tambahan tercipta.

Keempat gol itu tercipta berkat peran Mbappe. Dalam tempo 30 menit, Mbappe membuat hat-trick dan satu assist.

Aksi pertama Mbappe adalah mencetak gol di menit ke-61, memanfaatkan bola muntah hasil crossing Angel Di Maria yang ditepis Simon Mignolet.

Dua menit berselang, Mbappe kembali berakhir. Kali ini ia memberi umpan manis kepada Mauro Icardi, yang mencetak gol keduanya di laga malam ini.

Aksi Mbappe berlanjut di menit ke-79, ketika meneruskan umpan terobosan Di Maria di kotak penalti menjadi gol. Mbappe membuat penampilannya paripurna di menit ke-83, ketika lagi-lagi memaksimalkan umpan terobosan akurat Di Maria. Dalam tempo 30 menit, Mbappe pun mampu membuat satu assist dan hat-trick untuk PSG. Opta mencatat, eks pemain AS Monaco itu membuat 5 shots, 4 yang on target, dan 3 berbuah gol, dari 28 kali sentuhan bola.

Kemenangan atas Club Brugge membuat PSG masih sempurna di Grup A Liga Champions dari tiga laga. Tim asuhan Thomas Tuchel memimpin dengan 9 poin, diikuti Real Madrid (4), Club Brugge (2) dan Galatasaray nirpoin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*