Indolucky7
Indolucky7

Kevin van Kippersluis Sebut Laga Persib Lawan Persipura Seperti Latihan

5

Laga Persib Bandung melawan Persipura Jayapura yang digelar tanpa penonton tampaknya cukup aneh bagi Kevin van Kippersluis. Pemain asal Belanda tersebut merasa seperti bermain saat latihan karena tidak ada tekanan dari suporter pada laga yang digelar pada 23 September lalu.

Berdasarkan rekomendasi pihak kepolisian laga yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu digelar tanpa penonton. Suasana sepi membuat para pemain tidak merasakan banyak tekanan sepanjang laga.

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Persib tersebut, Kevin seperti merasa ada hal yang hilang. Sepanjang laga tidak ada dukungan dan teriakan dari suporter yang membuat laga tidak beda dengan latihan.

“Pasti kamu bisa merasakan spirit dan atmosfernya berbeda karena jika ada suporter seolah tidak ada rasa lelah karena penuh adrenalin. Tapi ketika bermain tandang tanpa suporter rasanya seperti sedang latihan, seperti hanya bermain 11 melawan 11 di gim latihan. Tapi tetap bangga karena tim mampu meraih tiga poin,” ujar Kevin van Kippersluis dikutip dari Tribun Jabar. Bandar Bola.

Kevin juga mengungkapkan kerja samanya dengan Ezechiel N’Douassel semakin baik. Sebelumnya kedua pemain tersebut sempat terlibat konflik kecil yang membuat Kevin kehilangan peluang mencetak gol.

“Kami bermain dengan saling membantu satu sama lain, kami mencoba untuk mengurangi beberapa kesalahan dan itu yang jadi hal bagus yang bisa kami perbaiki,” ucap Kevin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*