Indolucky7
Indolucky7

Kevin van Kippersluis Bicara Isu Keretakan Dengan Ezechiel di Persib

kevin_van_sut.jpg

Kevin van Kippersluis mengaku terus berusaha menjalani kekompakan dengan Ezechiel N’Douassel. Kedua pemain tersebut sebelumnya sempat terlihat tidak akur saat Persib menghadapi Semen Padang.

Pada laga Persib melawan Semen Padang, Ezechiel dan Kevin sempat terlibat konflik kecil di lapangan. Kevin yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang gagal mencetak gol karena bola direbut Ezechiel yang berada dalam posisi offside.

Sempat dikabarkan merenggang, Kevin dan Eze tampil kompak saat Persib melibas Persipura pada Senin (23/9). Kevin memberikan umpan manis yang berhasil ditanduk Eze untuk menjadi gol.

Kevin mengungkapkan hubungan dengan Ezechiel semakin kompak dari hari ke hari. Pemain asal Belanda tersebut juga yakin bisa mengantar Persib meraih hasil bagus bersama Ezechiel.

“Ya, itu bagus. Kami banyak berbicara soal hasil di pekan lalu dan kerja sama kami bersama semakin membaik di laga kemarin,” ujar Kevin van Kippersluis dikutip dari Tribun Jabar. “Kami akan mencoba melakukan hal yang sama dan bekerja sama lagi. Kami banyak berbicara dengan pelatih dan saya harap kami bisa mencetak banyak gol. Mungkin saya bisa memberikan dia asis atau dia yang memberi saya asis,” kata Kevin.

Sejak tampil debut bersama Persib, Kevin merasa optimis dengan raihan tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Kevin memprioritas hasil akhir Persib di Liga 1 2019. Ibcbet WAP.

“Yang penting kami bisa menang. Sejak saya berada di sini, kami memainkan empat laga dan kami bisa mendapat delapan poin jadi saya senang,” ucap Kevin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*