Indolucky7
Indolucky7

Zulham Zamrun Ungkap Pengalaman Jadi Kiper Darurat PSM Makassar

zulham zahmrun

Gelandang PSM Makassar, Zulham Zamrun harus menjadi kiper dadakan saat timnya berhadapan dengan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, 23 September lalu. Ibcbet Diblokir.

Zulham harus menggantikan kiper Hery Prasetyo pada menit ke-81, usai rekannya mendapat cedera setelah bertabrakan dengan Abdul Rahman.

Padahal Hery Prasetyo baru masuk di penghujung babak pertama, usai Rivky Mokodompit mengalami cedera pada menit ke-41.

Tiga pergantian pemain yang sudah dilakukan oleh Darije Kalezic membuat Zulham harus menjadi kiper darurat Juku Eja. Ia sempat beberapa kali melakukan penyelamatan, namun pada akhirnya kebobolan pada menit ke-89 lewat gol yang dicetak Vanderlei Francisco. Gol itu membuat Semen Padang menang dengan skor 2-1.

“Pengalaman berharga dalam karir saya. Hanya sedikit miskomunikasi semua berubah di lapangan. Insya Allah ke depan lebih baik lagi,” tulis Zulham, dalam akun instagram pribadinya, Rabu (25/9).

Selanjutnya PSM akan menantang tuan rumah Persipura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (27/09/2019). Untuk mengisi posisi penjaga gawang, dua kiper muda PSM bakal disiapkan yakni Hilman Syah dan Reza Arya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*