Indolucky7
Indolucky7

4 Pemain Persebaya Baru Gabung TC Timnas U-19 pada 28 September

1

Empat pemain Timnas Indonesia U-19 belum bergabung dengan pemusatan latihan (TC) hari pertama di Stadion Pajajaran, Bogor, Kamis (26/9/2019) sore hari. Keempat pemain itu merupakan anggota dari Persebaya U-18. Agen Ibcbet Indolucky7.

Keempat pemain tersebut adalah Ernando Sutaryadi, Mochammad Supriyadi, M. Rizky Ridho, dan Brylian Aldama. Saat ini mereka sedang membela Persebaya dalam kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 maupun U-20.

Seperti diketahui, saat ini (EPA) sedang memasuki babak 8 besar. Meski demikian, keempat pemain itu akan bergabung dengan timnas U-19 pada tanggal 28 September nanti.

“Persebaya meminta izin kepada kami karena masih ada pertandingan. Mereka terdaftar sebagai pemain di U-18 tapi juga di tim U-20,” katanya selepas latihan.

“Tapi ya itu tidak masalah. Mereka di klub Persebaya juga bermain sepak bola kan,” tambah pelatih yang juga mantan kapten Timnas Indonesia era 1990-an itu.

“Tanggal 28 September saya harap mereka bisa datang dengan surat mereka juga, bersurat juga dengan resmi ke kita,” jelasnya.

Fakhri pun cukup senang dengan kebugaran pemainnya, khususnya beberapa pemain lama. Menurutnya, kebugaran pemain terjadi karena ketatnya kompetisi di Elite Pro Academy.

“Apa yang mereka perlihatkan tadi cukup memuaskan. Artinya kondisinya terjaga dan saya percaya mereka kembali ikut di kompetisi Elite Pro. Tentu ini menjadi modal untuk program berikutnya,” imbuhnya.

Selain TC yang berlangsung sampai 2 Oktober, Timnas Indonesia U-19 juga akan melakukan uji coba dengan negara kuat, yakni Tiongkok. Uji coba tersebut digelar dua kali pada tanggal 15 dan 17 Oktober. Venue uji coba pun akan diadakan di Surabaya dan Bali.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*