Indolucky7
Indolucky7

Langkahi Buffon, Szczesny: Saya Kiper Terbaik di Dunia

31

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengungkapkan bahwa dirinya pantas menyandang sebagai kiper terbaik di dunia. Hal itu dikarenakan ia mampu kalahkan Gianluigi Buffon dalam persaingan memperebutkan kiper utama di Juventus.

Belakangan ini, FIFA telah menempatkan tiga nominasi sebagai kiper terbaik di dunia, yakni Alisson Becker, Ederson Moraes, dan Marc-Andre ter Stegen. Tiga kiper tersebut telah terbkuti kualitas mereka baik di klubnya maupun di tim nasional.

Namun, kiper Juventus, Wojciech Szczesny mengklaim bahwa sesungguhnya dialah yang seharusnya menyandang gelar sebagai kiper terbaik dunia. Ibcbet Livescore.

Szczesny mengatakan jika dirinya pernah menjadi pelapis kiper terbaik Eropa, Alisson Becker. Dan, kini di Juventus ia mampu menjadi kiper utama, sementara justru Gianluigi Buffon yang menjadi pelapisnya.

“Saat saya menjadi cadangan ada penjaga gawang terbaik di dunia yakni Alisson di depan saya. Sekarang, ketika saya di Juventus, cadangan saya adalah salah satu penjaga gawang terbaik sepanjang sejarah, Gianluigi Buffon. Kesimpulannya, saya mungkin yang terbaik di dunia dan sepanjang sejarah,” kata Szczesny dilansir Four Four Two.

“Satu tahun belajar dengan Buffon adalah pengalaman yang tak ternilai dan saya senang ia kembali. Ini adalah langkah bagus untuk Juventus dan saya,” ucapnya.

Perkataan yang diucap oleh Szczesny tak sejalan dengan yang dilakukannya dalam mengawal gawang Juventus pada musim ini. Baru dua laga yang dijalani Si Nyonya Tua, gawang Szczesny sudah dibobol tiga gol oleh lawan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*