Indolucky7
Indolucky7

Wanda Gagal Total Lawan Inter, Icardi Hanya Jadi Striker Ke-4 PSG

30

Kepindahan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (PSG) sejatinya bentuk kegagalan total sang pemain beserta agennya, Wanda Nara melawan Inter Milan. Terlebih, Icardi hanya jadi striker opsi keempat di Parc des Princes.

Pierluigi Pardo pada sebuah acara televisi mengungkap beberapa langkah yang dilakukan Wanda di balik layar transfer. Pardo, tak lain adalah kolega kerja istri Icardi.

Menurutnya, segala hal yang disusun mantan istri Maxi Lopez itu hancur berantakan alias gagal total. Diketahui, sebagaian publik meyakini ada sesuatu di balik langkah Wanda yang membuat transfer Icardi ke klub manapun terkesan terulur-ulur.

“Situasi yang kami alami itu nyata dan begitu juga dengan strategi Wanda, dengan asumsi ia memiliki strategi, yang terbukti telah mengalami kegagalan total,” kata Pardo kepada Radio 24.

“Dia pemain hebat dan tentu saja akan selalu menemukan tim, tapi melihat seseorang yang mencetak 124 gol untuk Inter pergi seperti itu (pinjaman) tentu fans Inter berselebrasi di tengah jalan,” ucapnya.

Diketahui, kubu Icardi melalui Wanda menuntut ganti rugi kepada Nerazzurri sebesar 1,5 juta euro dan ingin berlatih kembali secara penuh. Perseteruan pun kian meruncing dan panas. Sbobet Mobile.

Sebagai pribadi yang terlatih dan berpengalaman, Direktur Olahraga Inter Giuseppe Marotta pun memasukkan nama Icardi ke dalam daftar jual. Sial bagi Icardi, tidak ada satu klub pun yang tuntas menjalin negosiasi.

Alhasil, Icardi memutuskan untuk bergabung dengan PSG menjelang bursa transfer ditutup. Penyerang berumur 25 tahun tersebut pindah dengan status pinjaman plus klausul pembelian senilai 70 juta euro.

Pardo menilai, tidak ada kemenangan yang terlihat dari kepindahan Icardi tersebut. Wanda Nara kalah telak karena Icardi hanya menjadi penyerang pilihan keempat PSG.

Sambil bercanda, Pardo mengatakan, jika hal tersebut dimaknai sebagai sebuah kemenangan, maka dirinya akan kurus. Wanda tidak punya pilihan selain menampung apa yang bisa ditampung. “Ini adalah kekalahan telak. Seluruh dunia sekarang tahu bahwa Icardi mencoba untuk menuntut klubnya. Banyak tim lain yang ingin mengambilnya, tapi mereka mengurungkan niat karena telah melihat situasinya yang kompleks,” ungkapnya.

“Dalam 10 bulan terakhir, Wanda dan Icardi kalah. Saya bahkan berkata kepada Wanda seperti ini: ‘Bila hingga tanggal 2 September dia tidak menemukan klub baru, anda akan masuk ke dalam sejarah sebagai perusak,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*