Indolucky7
Indolucky7

Salah Makan, Nick Kuipers Absen Latihan Persib

Nick Kuipers

Salah satu pemain asing baru Persib Bandung, Nick Kuipers harus absen pada latihan pagi, Kamis (5/9). Nick dikabarkan mengalami masalah di perutnya sehingga absen latihan.

Persib masih menjalani latihan pada jeda kompetisi internasional. Sejumlah pemain Persib masih absen karena beberapa alasana.

Pada latihan Kamis (5/9) pagi, Nick absen dalam latihan Persib. Asisten pelatih Persib, Budiman mensinyalir Nick absen karena salah mengonsumsi makanan.

“Hari ini Nick kurang sehat, ada masalah dengan perutnya, mungkin salah makan. Tapi untuk nanti sore di gim sudah mulai bisa gabung lagi,” kata Budiman dilansir dari Tribun Jabar.

Selain Nick, latihan Persib juga tidak diikuti oleh delapan pemain lain. Delapan pemain tersebut adalah Ezechiel N’Douassel, Indra Mustafa, Zalnando, Abdul Aziz, Frets Butuan, Gian Zola, Beckham Putra, dan Febri Hariyadi. Agent Sbobet.

Tiga pemain yaitu Gian Zola, Beckham Putra, dan Febri Hariyadi harus membela timnas Indonesia. Sedangkan Ezechiel juga absen karena mendapat panggilan dari timnas Chad.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*