Indolucky7
Indolucky7

Seto Nurdiantoro Beberkan Plus-Minus Pemain Barunya

Seto Nurdiantoro

Menatap putaran kedua Liga 1 2019, PSS kedatangan pemain baru. Salah satunya adalah Samuel Christianson.

Ia sudah melakoni latihan perdananya di PSS pada Selasa (4/9/2019) sore. Pelatih PSS, Seto Nurdianto, telah memiliki penilaian terhadap pemain anyarnya itu.

“Penampilannya secara teknis dan individu bagus namun masih perlu diperbaiki dari sisi fisiknya juga. Mudah-mudahan sering berlatih bersama kami akan terbentuk apalagi dia masih muda, itu harapan saya,” tutur Seto di situs resmi klub.

Menurut Seto, kedatangan Samuel sebenarnya bukan hanya diperuntukkan di musim ini saja. Tapi, ada rencana jangka panjangnya.

“Mendatangkan dia bukan hanya musim ini saja, kami berpikir untuk beberapa musim ke depan. Kami lihat perkembangannya seperti apa,” katanya.

Seto pun mengaku tak silau dengan rekam jejak Samuel yang berlabel eks timnas U-19 dan timnas U-22. Ia pun sempat mengikuti seleksi di timnas U-23. Sbobet Mobile.

“Kualitas penampilannya dalam latihan itu penting. Sejak awal pembentukan tim, saya menegaskan keputusan siapa yang tampil tergantung bagaimana mereka saat latihan. Tidak ada jaminan masuk skuat inti begitu saja,” ucap Seto.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*