Indolucky7
Indolucky7

Pelatih Malaysia Komentari Peran Evan Dimas dan Saddil Ramdani yang Jadi ‘Mata-mata’ Indonesia

Evan Dimas

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe mewaspadai keberadaan Evan Dimas Darmono dan Saddil Ramdani di skuat Timnas Indonesia. Malaysia akan menghadapi Indonesia pada laga perdana babak penyisihan Grup G Pra Piala Dunia (PPD) 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam.

Evan dan Saddil bisa menjadi sumber informasi bagi skuat Garuda untuk menghadapi Malaysia. Kedua pemain itu dinilai memahami sedikit banyak tipikal permainan para pemain Malaysia karena pernah memperkuat klub negeri Jiran tersebut.

Evan pernah bermain bersama Selangor FA pada musim 2018, sementara Saddil saat ini masih bermain untuk Pahang FA.

“Saya rasa media Indonesia mendapat laporan tersebut. Tentu kami tidak boleh mengabaikan mereka yang mungkin memberi tahu sesuatu tentang kekuatan kami,” kata Tan Cheng Hoe kepada awak media di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (3/9/2019) malam. Ibcbet Login.

Selain Evan dan Saddil, keberadaan tiga pemain naturalisasi di skuat Indonesia jadi perhatian Tan Cheng Hoe. Dalam persiapan menghadapi Malaysia, Indonesia sebetulnya mengikutsertakan lima pemain naturalisasi, yaitu Victor Igbonefo, Otavio Dutra, Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, Beto Gonvalves, dan Osas Saha.

Namun, dari keenam nama tersebut, hanya Victor, Lilipaly, Beto, dan Osas yang masuk daftar pemain untuk menghadapi Malaysia. Otavio belum dapat dimainkan karena menunggu disumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) oleh Presiden Joko Widodo, sementara Greg dipulangkan ke klubnya Madura United karena kondisinya tidak fit 100 persen.

“Pemain-pemain naturalisasi ini bisa menambah keyakinan buat Indonesia. Seperti diketahui, mereka ini pemain-pemain berkualitas, tapi fokus kami tidak hanya ke mereka karena secara keseluruhan skuat Indonesia kali ini lebih mantap,” ujar Tan Cheng Hoe.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*