Indolucky7
Indolucky7

Harapan Saddil Turun Merumput Melawan Malaysia

saddil

Saddil Ramdani mengaku sudah tak sabar bermain dalam laga klasik antara Timnas Indonesia kontra Malaysia. Laga itu menjadi bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2022, di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Pelatih Simon McMenemy memanggil Saddil klub Malaysia, Pahang FA untuk menggantikan Greg Nwokolo yang cedera. Saddil pun diharapkan bisa banyak membantu timnas Indonesia menghadapi Harimau Malaya. Cara Daftar Ibcbet.

“Saya bersemangat ya, apabila coach (Simon McMenemy) menurunkan saya, saya sangat bersyukur. Karena dari Malaysia mereka turunkan tim kuat, solid dan di sana juga ada empat rekan saya, dan mereka punya kualitas baik,” kata Saddil Selasa (3/9/2019) malam.

Pemain berusia 20 tahun itu terbilang pemain termuda di timnas saat ini. Meski demikian dirinya bangga dan banyak belajar dari para seniornya yang merupakan pemain terbaik di kompetisi.

“Saya bangga bisa dipanggil di sini, karena saya di sini juga bisa belajar banyak dari senior-senior yang lain. Semoga saya di sini bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengeluarkan semua kemampuan saya,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*