Indolucky7
Indolucky7

Media Malaysia Sebut 4 Pemain Indonesia Sebagai Mata-Mata

5

Empat pemain Timnas Indonesia yang sempat bermain di Malaysia disebut akan menjadi mata-mata. Meid Malaysia mengungkapkan keempat pemain tersebut disebut akan membocorkan kekuatan para pemain Malaysia yang sempat menjadi rekan satu tim.

Empat pemain timnas Indonesia yaitu Saddil Ramdani, Evan Dimas Dimas, Andik Vermansah dan Ferdinand Sinaga sempat menjajal Liga Malaysia. Saddil musim lalu masih membela Pahang FA, pada musim sebelumnya Andik sempat berseragam Kedah FA sedangkan Evan menjadi penggawa Selangor FA.

Ferdinand yang kembali mendapat panggilan timnas juga sempat membela Kelantan FA.

Salah satu situs berita Malaysia, Berita Harian mengungkapkan keempat pemain tersebut akan menjadi mata-mata untuk Indonesia. Keempat pemain tersebut akan membeberkan kekuatan Malaysia. Cara Main Sbobet.

“Setelah Saddil menerima panggilan untuk menggantikan Greg Nwokolo yang cedera, tiga pemain lain yang sudah didatangkan Simon McMenemy untuk bertemu dengan Malaysia adalah Evan Dimas, Andik Vermansyah dan Ferdinand Sinaga yang semuanya pernah bermain di Malaysia,” tulis Berita Harian.

“Dengan demikian, Indonesia mungkin sedikit lega karena empat pemain pasti akan ‘membocorkan’ kekuatan dan kelemahan para pemain negara dan dengan demikian membantu mereka merencanakan lebih banyak taktik untuk menggagalkan target Malaysia untuk meraih poin penuh,” tulis Berita Harian.

Timnas Indonesia dan Malaysia akan berjumpa di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis (5/9). Laga kedua tim akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV dan TVRI pada pukul 19:30 WIB.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*