Indolucky7
Indolucky7

Lawan PSIS, Arema Siapkan Pengganti Dedik dan Farizi

24

Menatap laga pamungkas di putaran pertama Liga 1 2019 kontra PSIS di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Sabtu (31/8/2019), Arema FC berisiko tampil tidak dalam materi terbaiknya.

Tim berjulukan Singo Edan itu tidak bisa memainkan dua pemain vitalnya, Dedik Setiawan (striker) dan Johan Ahmat Farizi (bek kiri). Mereka masih dalam tahap memulihkan cederanya. Dedik mengalami cedera lutut dan Farizi cedera tumit. Sbobet Indonesia.

“Saya pikir mereka masih belum siap untuk bermain melawan PSIS Semarang,” kata pelatih Arema, Milomir Seslija, di situs resmi Liga 1.

“Kalau Farizi masih butuh waktu untuk istrihat lagi. Kami tentu tidak akan memaksakan mereka berdua bermain lebih cepat. Kami tidak mau ambil risiko,” ucap pelatih asal Bosnia itu melanjutkan.

Demi menghindari hal yang tak diingikan, Milo langsung memfokuskan Dedik dan Farizi agar langsung fokus ke putaran kedua.

“Kami biarkan Dedik dan Farizi sampai kondisinya sembuh. Mungkin tenaga mereka akan lebih baik untuk bermain di putaran kedua nanti,” ucap Milo.

Sementara itu, bagi Milo sebenarnya kehilangan Dedik dan Farizi bukanlah menjadi bencana besar. Pasalnya Arema masih memiliki stok pemain yang siap menggantikan kedua pemain itu.

Dedik bisa digantikan Ricky Kayame dan Rifaldi Bawuo. Johan Farizi bisa ditukar dengan Agil Munawar atau Nasir.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*