Indolucky7
Indolucky7

Rival Watch: Yordania Jadi Ujian Malaysia Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Tan Cheng Hoe

Malaysia akan menghadapi Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 5 September. Sebelum itu, Malaysia dijadwalkan menghadapi Yordania di Bukit Jalil, 30 Agustus.

Pertandingan melawan Yordania menjadi persiapan terakhir Malaysia sebelum menghadapi Timnas Indonesia. Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe menyebut partai ini penting untuk mematangkan tim.

Cheng Hoe sendiri menganggap laga ini penting. Label uji coba internasional FIFA membuat poin diperebutkan dalam laga ini untuk meningkatkan ranking FIFA. Ibcbet Livescore.

“Pertandingan melawan Yordania adalah ujian untuk semua pemain. Pertandingan ini memberikan kesempatan untuk memperbaiki peringkat, jadi kami menginginkan hasil yang terbaik,” ucap Cheng Hoe seperti dikutip dari Berita Harian.

“Kami juga masih ingin mencari kombinasi terbaik yang belum kami yakini. Daftar 23 pemain untuk pertandingan lawan Indonesia dan Uni Emirat Arab akan diumumkan usai pertandingan melawan Yordania,” lanjutnya.

Cheng Hoe menambahkan bahwa melawan Yordania juga dapat menjadi ajang adaptasi untuk melawan Uni Emirat Arab. Malaysia akan melawan Uni Emirat Arab pada tanggal 10 September.

“Ini peluang terbaik kami, karena gaya permainan Yordania kurang lebih sama dengan Uni Emirat Arab. Uni Emirat Arab mungkin ada di level yang lebih tinggi, tapi kami tidak boleh meremehkan Yordania karena mereka salah satu tim terbaik di Timur Tengah,” ujar Cheng Hoe.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*