Indolucky7
Indolucky7

Datangkan 3 Pemain Baru, Perseru Badak Lampung Pede Bertandang ke Markas Persija

Liga 1

Setelah menahan imbang Persib Bandung di kandang sendiri, Perseru Badak Lampung langsung mengalihkan fokusnya ke laga pekan ke-17 Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019) sore.

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic sudah mengevaluasi hasil imbang yang didapat saat menjamu Persib. Meski gagal menang, Milan melihat ada peningkatan performa yang ditunjukan para pemainnya. Indolucky7 Ibcbet.

“Kami telah menganalisis pertandingan dengan Persib dan kami melihat banyak hal baik. Sekarang, kami memiliki tiga pemain baru di area pertahanan yang selama ini menjadi titik lemah kita,” kata Milan dilansir dari laman resmi Liga 1.

“Kemarin satu kali latihan pematangan strategi sebelum terbang ke Jakarta. Sebelumnya kita juga lakukan peningkatan fisik pemain dengan gym dan lakukan pertandingan persahabatan menguji kekompakan bermain,” katanya menambahkan.

Bertandang ke markas Persija, Milan menargetkan bisa mendapatkan poin. Kondisi Persija yang tengah limbung akan coba dimanfaatkan oleh Milan untuk meraup poin.

Meski demikian, Milan tetap mewaspadai potensi Persija sebagai tim besar yang diperkuat para pemain bintang seperti Rohit Chand, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

“Kami tahu, bahwa mereka memiliki beberapa masalah. Tetapi kami tahu, bahwa kami harus mencetak gol lebih dulu pada pertandingan tandang jika kami ingin mendapatkan satu poin,” pungkas Milan.

Kedatangan tiga pemain baru yang bisa diturunkan melawan Persija juga menambah kepercayaan diri Petrovic. Ketiga pemain tersebut antara lain Paul Golec, Saepuloh Maulana, dan Reva Adi Utama.

“Ya, pemain belakang yang cukup banyak maka membuat kita makin leluasa. Yang pasti pemain baru kita lebih berpengalaman,” kata juru taktik asal Slovenia ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*