Indolucky7
Indolucky7

Ole Gunnar Solskjaer: Chris Smalling Menuju AS Roma

Chris Smalling

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bek Chris Smalling dalam proses finalisasi menuju AS Roma. Smalling akan menjadi pemain pinjaman selama semusim.

Smalling menjadi “korban” melimpahnya stok bek tengah Manchester United. Pada musim ini, Solskjaer memercayai lima bek tengah, yakni Victor Lindelof, Harry Maguire, Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe.

“Ini kesempatan bagi Smalling yang datang dalam beberapa hari terakhir. Kami memiliki enam bek tengah, saya tidak bisa menjanjikan tempat reguler untuknya,” kata Solskjaer. Ibcbet Mobile.

“Smalling akan menuju AS Roma dan liga yang hebat. Tidak banyak pesepak bola Inggris yang memiliki kesempatan bermain di Italia. Saya yakin dia akan menjadi lebih kuat dan bagus,” lanjut Solskjaer.

Smalling bukan bek terakhir yang tidak dibutuhkan Manchester United. Pihak klub sedang berusaha melepas dua bek lain, yakni Matteo Darmian dan Marcos Rojo sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Smalling bergabung dengan Manchester United sejak dibeli dari Fulham pada 2010. Hingga kini, dia sudah tampil sebanyak 323 pertandingan dan mencetak 18 gol di berbagai ajang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*