Indolucky7
Indolucky7

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-3, Sevilla Diprediksi Hattrick Kemenangan

20

Sevilla diyakini bakal melanjutkan tren positifnya pada jornada ketiga La Liga yang berlangsung akhir pekan ini. Sementara, Real Madrid dan Barcelona diharapkan tampil moncer untuk memanaskan persaingan di papan atas.

Pendukung Sevilla ingin merayakan kemenangan pertama klubnya di rumah sendiri, yakni Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/8/2019) dini hari WIB. Saat ini Sevilla berada di puncak dengan dua kemenangan yang seluruhnya didapat di laga tandang.

Menghadapi Celta Vigo, skuad besutan Julen Lopetegui diharap tidak terpeleset. Mereka harus memanfaatkan momentum start kurang mulus Barcelona dan Madrid. Sbobet.

Mungkin, dalam lima musim terakhir, baru kali ini Barcelona berada di posisi kesembilan sata La Liga baru berlangsung dua pertandingan. Mereka kalah 1-0 dari Athletic Bilbao untuk kemudian bangkit dengan mencukur Real Betis 5-2.

Pada jornada ketiga nanti, Barcelona akan bertandang ke markas Osasuna di Estadio El Sadar, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Harusnya, mereka dapat memenangkan laga tersebut agar tidak terlalu jauh tertinggal oleh Sevilla.

Selain Sevilla dan Barcelona, tim elite La Liga lain yang diprediksi meraih kemenangan, yakni Atletico Madrid. Setelah mengumpulkan poin enam haisl dua kali kemenangan, tim besutan Diego Simeone akan menjamu Eibar di Wanda Metropolitano Stadium, Senin (2/9/2019) dini hari WIB.

Di atas kertas, tentunya Eibar bukan ancaman serius bagi Joao Felix dan kolega. Meski begitu, penting dicatat bahwa tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Jika Los Rojiblancos bermain kurang fokus, ancaman kekalahan sangat mungkin mereka derita.

Sementara, laga Villarreal versus Madrid bakal menjadi penutup jornada ketiga La Liga. Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane wajib mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam laga tersebut.

Kesialan saat menghadapi Real Valladolid yang berakhir imbang 1-1 tidak boleh terulang. Kemenangan akan mengangkat psikologis penggawa Madrid yang belum sembuh total sejak musim lalu.

Berikut jadwal lengkap La Liga pekan ke-3

Sabtu (31/8/2019)
Pukul 01.00 WIB – Sevilla vs Celta Vigo
Pukul 03.00 WIB – Athletic Bilbao vs Real Sociedad
Pukul 22.00 WIB – Osasuna vs Barcelona

Minggu (1/9/2019)
Pukul 00.00 WIB – Getafe vs Deportivo Alaves
Pukul 00.00 WIB – Levante vs Real Valladolid
Pukul 02.00 WIB – Real Betis vs Leganes
Pukul 22.00 WIB – Valencia vs Real Mallorca

Minggu (1/9/2019)
Pukul 00.00 WIB – Atletico Madrid vs Eibar
Pukul 00.00 WIB – Espanyol vs Granada
Pukul 02.00 WIB – Villarreal vs Real Madrid

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*