Indolucky7
Indolucky7

Rumor Transfer: Kalinic Menuju Roma

Kalinic

Nikola Kalinic segera meninggalkan Atletico Madrid. Striker asal Kroasia itu kabarnya akan ditransfer ke AS Roma.

Kalinic tidak masuk ke dalam rencana Diego Simeone untuk musim ini. Ia jadi striker pilihan kelima menyusul kedatangan Ivan Saponjic pada musim panas ini.

Menurut Sky Sports dan La Gazzetta dello Sport, Atletico sudah mencapai kesepakatan awal dengan Roma untuk peminjaman Kalinic. Biaya yang harus dibayarkan Roma untuk Kalinic adalah sebesar 7-8 juta euro.

Roma juga dilaporkan akan mengaktifkan opsi pembelian ketika kesepakatan peminjaman berakhir musim panas tahun depan. Kepindahan Kalinic kabarnya akan segera diresmikan begitu Roma menuntaskan transfer Patrik Schick ke RB Leipzig.

Kalinic gabung Atletico dari AC Milan pada musim panas 2018 dengan nilai transfer 15 juta euro. Namun performanya jauh dari harapan. Sbobet WAP.

Di sepanjang musim 2018/2019, Kalinic hanya main 24 kali di semua kompetisi. Aliran golnya pun tak lancar, hanya empat gol yang ia hasilkan selama satu musim.

Kalinic memang mengalami penurunan sejak meninggalkan Fiorentina. Pindah ke Milan pada 2017/2018, ia cuma menghasilkan enam gol. Sedangkan bersama Fiorentina, Kalinic mencetak 27 gol selama dua musim.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*