Indolucky7
Indolucky7

Klasemen Liga 1 2019: Bali United Jauhi Tira Persikabo

Liga 1

Bali United menjauh dari kejaran PS Tira Persikabo di puncak klasemen Liga 1 2019. Sementara Persija Jakarta masih berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Bali United berhasil mengalahkan Borneo FC 2-1, Rabu (28/8/2019) malam WIB. Hasil ini membuat Serdadu Tridatu kukuh di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan 40 poin.

Mereka berhasil memperlebar jarak menjadi delapan poin dengan Tira Persikabo. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu berada di posisi kedua dengan raihan 32 poin dari 16 laga.

Pada laga sebelumnya, Madura United justru gagal mendekati Tira Persikabo. Sape Kerrab ditahan Semen Padang dengan skor 1-1 Stadion di Gelora Ratu Pamelingan.

Hasil itu membuat Madura United masih berada peringkat ketiga dengan raihan 27 angka dari 16 pertandingan. Sementara Kabau Sirah belum beranjak dari dasar klasemen dengan baru mengoleksi 11 poin dari 15 laga. Agent Sbobet.

Hasil imbang juga didapat Persija Jakarta, saat menjamu PSM Makassar. Mereka harus rela mengakhiri pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor imbang tanpa gol

Tambahan satu poin membuat Persija masih tertahan di peringkat ke-15 dengan 14 poin dari 13 laga. Mereka hanya berjarak satu angka dari Perseru Badak Lampung FC yang berada di posisi ke-16 atau batas terakhir zona merah.

Adapun PSM berada di peringkat ke-8. Anak asuhan Darije Kalezic mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan, unggul gol dari Persipura Jayapura di posisi 9 dengan raihan poin yang sama.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*