Indolucky7
Indolucky7

Tanding di Stadion Madya, Persija Tak Kehilangan The Jakmania

20

Meski bermain di Stadion Madya, Senayan, Persija Jakarta tak kehilangan dukungan dari The Jakmania. Suporter berduyun-duyun ke stadion untuk memberikan suntikan motivasi.

Persija menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019). Persija tampil di stadion yang berkapasitas kecil yaitu 9 ribu penonton.

Panpel sebelumnya telah membatasi penjualan tiket. Tak ada penjualan tiket secara online hanya melalui pengurus pusat The Jakmania.

Menjelang laga itu, Persija masih terpuruk. Macan Kemayoran menempati peringkat ke-17 di papan klasemen Liga 1 2019.

Dalam pantauan detikSport, The Jakmania tetap datang ke stadion Madya dengan jumlah yang lebih sedikit. Tampil dengan atribut lengkap, The Jakmania terlihat memadati kawasan Stadion Madya.

“Tidak masalah sih, yang penting kami bisa melihat Persija, di sini juga lebih dekat. Saya datang bersama teman-teman untuk memberikan dukungan kepada Persija,” kata Putra yang datang dari Jakarta. Agen Sbobet Indolucky7.

Putra mengakui dukungan The Jakmania sedikit menurun karena penampilan Persija saat ini. Macan Kemayoran sedang terpuruk di posisi ke 17 dengan sembilan poin.

“Banyak yang tidak minat datang nonton Persija karena kecewa dengan penampilan Persija. Kami juga kecewa, tapi kami tetap datang karena kami cinta Persija. Kami dukung tidak hanya ketika menang saja, tapi kami harus dukung Persija agar bangkit lagi,” katanya.

Dia pun memprediksi Persija bakal mengalahkan Kalteng Putra. “Prediksi kami 4-0 lah, yang penting menang,” katanya.

Sementara itu, aparat keamanan terlihat berjaga-jaga di kawasan Stadion Madya. Tak hanya Kepolisian, tetapi juga aparat gabungan dan TNI.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*