Indolucky7
Indolucky7

Sergio Busquets Tidak Dibutuhkan Barcelona Lagi?

19

Masa Sergio Busquets di Barcelona bisa saja sudah berakhir. Barcelona dikabarkan akan bersedia melepas Busquets jika ada tawaran yang datang.

Fox Sports, yang melansir Diario Gol memberitakan bahwa masa depan Busquets di Barca kini dalam ancaman. Gelandang berusia 31 tahun itu cuma duduk di bench saat Barca digebuk Athletic Bilbao 0-1 pada laga pertama Liga Spanyol.

Tempat Busquets diisi oleh Frenkie de Jong, yang digaet Barca dari Ajax Amsterdam. Gelandang Belanda tersebut direncanakan sebagai pemain yang akan bermain di lini tengah selama bertahun-tahun ke depan untuk Blaugrana.

Busquets sendiri masih memiliki sisa kontrak sampai 2023. Barca akan senang jika pemain internasional Spanyol itu pergi, demi meringankan beban klub dalam menggaji para pemainnya. Busquets merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di Barca, yakni 15 juta euro per tahun (Rp 236,9 miliar). Alumnus La Masia itu hanya kalah dari Lionel Messi (70), Antoine Griezmann (45), Luis Suarez (23), dan De Jong (20).

Sudah 12 tahun Busquets membela tim utama Barca sejak promosi dari tim B pada 2008. Dia telah membuat lebih dari 500 penampilan untuk klub Catalonia itu dan membantu memenangi 29 medali juara, termasuk dua kali treble winner pada 2009 dan 2015. Ibcbet Betrapid.

Disebutkan pula kepindahan ke China atau Qatar memungkinkan bagi Busquets.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*