Indolucky7
Indolucky7

Gary Neville: MU Akan Juara Liga Inggris Lebih Dulu daripada Liverpool

62

Menurut Gary Neville, Manchester United sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Ia bahkan yakin MU akan menjuarai Liga Inggris lebih dulu daripada Liverpool.

MU sudah enam tahun puasa gelar Premier League. Terakhir kali mereka meraih trofi liga adalah pada 2012/2013, di akhir era Sir Alex Ferguson.

Setelahnya, Setan Merah kesulitan bersaing di papan atas Premier League. Dalam enam musim terakhir, hanya satu kali MU finis di tiga besar. Ibcbet Livescore.

Sementara itu, puasa gelar juara liga sudah berlangsung selama 29 tahun untuk Liverpool. Meski demikian, mereka sempat dua kali begitu dekat dengan titel Premier League namun kalah tipis dari Manchester City.

Neville menilai MU kesulitan bersaing di papan atas karena rekrutmen pemain yang kurang tepat. Menurutnya, begitu MU menemukan sistem rekrutmen yang tepat, mereka akan kembali tangguh bahkan jadi juara liga lebih dulu daripada Liverpool.

“Pada akhirnya mereka akan menemukan sistem rekrutmen yang tepat, perekrut yang tepat, mereka akan punya manajer hebat –semoga itu Ole– dan mereka akan mulai juara lagi,” ujar Neville di Sky Sports.

“Itu akan terjadi. Saya bisa menjamin, Manchester United akan juara lagi. Menurut saya, mereka mungkin akan juara liga lebih dulu daripada Liverpool.”

“Bukannya kurang ajar… mereka mungkin akan juara sebelum Liverpool. Mereka lebih dekat dari yang Anda kira dan tidak seburuk seperti yang Anda pikirkan, selalu seperti itu,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*