Indolucky7
Indolucky7

Mourinho Sebut Tim Cadangan Man City Bisa Jadi Juara Liga Inggris

19

Mantan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai Manchester City memiliki tim B atau cadangan yang begitu kuat. Bahkan, Mourinho yakin dengan hanya bermodalkan tim cadangan, Man City bisa menjadi juara.

Man City mampu tampil luar biasa di laga pembuka Liga Premier Inggris musim 2019/20. The Cityzen berhasil pesta gol ke gawang West Ham United 5-0.

Mourinho pun setuju bahwa Man City merupakan tim favorit untuk bisa menjuarai kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Ketika ditanyai mengenai tim yang layak menjadi kandidat juara Liga Premier, Mourinho menyebut empat tim, diantaranya tim Manchester City.

Namun, pelatih berkebangsaan Portugal itu mengatakan dua tim Manchester City. Stu merupakan skuat utama, dan satu laga tim cadangan The Cityzen.

“Empat,” kata Mourinho ketika ditanya soal tim yang menjadi kadidat juara dilansir dari Sky Sports. Sbobet WAP.

“Manchester City, Tottenham (Hotspur), Liverpool, dan lalu tim B Manchester City.”

“Ketika melihat bangku cadangan Manchester City kemarin, pemain-pemain yang tak terlibat dalam permainan, saya kira bahkan tim B mereka mampu bersaing untuk mempersebutkan gelar juara Premier League,” ucapnya.

Man City sendiri saat ini memimpin klasemen sementara Liga Pemier Inggris 2019/20. Diikuti kemudian Manchester United dan Liverpool.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*