Indolucky7
Indolucky7

Djanur Mengaku Syok Dipecat Persebaya

15

Djadjang Nurdjaman mengaku cukup terkejut dengan keputusan manajemen Persebaya Surabaya yang tiba-tiba menghentikan kerja sama dengan dirinya usai laga melawan Madura United. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mengaku tidak pernah ada peringatan langsung kepada dirinya dari manajemen.

Djanur harus mengakhiri kerja sama dengan Persebaya setelah laga melawan Madura United. Djanur dianggap tidak mampu mengangkat performa Persebaya setelah hanya meraih satu kemenangan dari 7 laga terakhir.

Sebelumnya, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi sempat bicara tentang peringatan untuk Djanur ke media. Namun, peringatan tersebut tidak pernah disampaikan secara langsung kepada Djanur.

“Itu dia yang harus diluruskan. Coba tanya ke Candra (Wahyudi, Manajer Persebaya). Kapan dia pernah memberikan peringatan kepada saya? Sama sekali tidak pernah. Kecuali ngomong melalui media. Kalau peringatan secara lisan atau surat, nggak pernah sama sekali,” ujar Djanur kepada Jawa Pos.

Djanur juga tidak menyangka akan langsung diberhentikan usai laga Persebaya melawan Madura United. Sebelumnya Djanur masih bersemangat untuk menyongsong laga Persebaya melawan Arema FC. Agen Ibcbet.

“Ya itu dia saya juga kaget. Saya tahu performa Persebaya sedang tidak bagus. Tapi, saya harap (evaluasi) setelah lawan Arema FC lah. Ternyata tidak. Setelah saya turun dari bus, Candra sudah menunggu di lobi (apartemen). Di situ dia panggil saya dan kemudian langsung diputuskan kalau (saya) diberhentikan,” kata Djanur.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*