Indolucky7
Indolucky7

Paska Pemecatan Jafri Sastra, Tugas Berat Widiyantoro Hidupkan Skuat PSIS Semarang

PSIS Semarang

Manajemen PSIS Semarang baru saja memberhentikan pelatih Jafri Sastra setelah klub tersebut menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 2019. Kini tugas berat berada di puncak asisten pelatih Widiyantoro.

Widid – panggilan Widiyantoro – mengaku tak bisa melakukan perubahan besar pada PSIS Semarang, karena tim ini sudah dibangun cukup lama dan sangat beresiko jika mengalami perubahan besar.

“Tidak ada perubaha besar karena cukup riskan, tim ini sudah jadi dan sudah berjalan jadi kalau dirombak di tengah jalan itu justru berisiko,” terang Wiwid. Ibcbet Mobile.

Soal program latihan, Wiwid juga tidak mengubah dari apa yang sudah terjadwal saat masih dipegang oleh Jafri Sastra. “Program juga sudah sangat bagus, pemain juga sudah tau apa yang harus dilakukan di lapangan,” sebut Wiwid.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah membangkitkan mental pemain,” imbuh pelatih yang dulu juga sempat bermain untuk PSIS ini.

Manajemen PSIS pekan lalu memberhentikan pelatih Jafri Sastra setelah tim tersebut menelan kekalahan atas Persib Bandung (0-1), Tira Persikabo (0-2) dan Persipura Jayapura (1-3).

Untuk pertandingan berikutnya, PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Semen Padang yang juga tengah menurun prestasinya. Pertandingan tersebut akan digelar pada Jumat, 6 Agustus 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*