Indolucky7
Indolucky7

Asiana Soccer School Kirim Tim ke Gothia Cup 2019

4

Gothia Cup China 2019 akan mulai bergulir dalam beberapa waktu ke depan. Asiana Soccer School ikut mengirim tim ke turnamen tersebut.

Gothia Cup China 2019 mulai bergulir pada 10 hingga 16 Agustus 2019. Asiana Soccer School telah launching tim U-10 dan U-11 di Lapangan C, Senayan, Rabu (7/8/2019).

“Asiana bukan tim pertama di Gothia Cup China yang dari Indonesia. Tidak pernah ada coverage yang significant yang ada pada usia dini padahal tim-tim dari Indonesia sangat hebat di kancah internasional,” kata Edward Lontoh yang merupakan Komisaris Asiana Soccer School.

“Sebenarnya kami ingin kasih awareness pada usia dini ke Federasi (PSSI) untuk melihat dan lebih mengembangkan Usia dini. Dan diperlukan liga usia dini di Indonesia di bawah naungan PSSI,” sambungnya. Asiana Soccer School menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor untuk tampil di Gothia Cup. Dukungan sponsor menjadi andalan untuk mendukung kelangsungan SSB ini.

“Untuk menjaga kestabilan sepakbola usia dini, federasi harus melihat lebih dalam. Oleh karena itu, kami Asiana bersama Bank mandiri sangat mendukung perkembangan sepakbola usia dini di Indonesia,” sambungnya.

Asiana Soccer School berharap bisa menjadi juara di Gothia Cup 2019. Namun, hal utamanya adalah meningkatkan kesempatan bermain bagi anak-anak pecinta sepakbola. Sbobet Online.

Selain Asiana Soccer School, ada juga Tim Pelajar U-16 yang akan mewakili Indonesia di ajang Gothia Cup China. Tim yang di bawah naungan Kemenpora ini sempat menjadi juara pada 2018.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*