Indolucky7
Indolucky7

Danny Welbeck Berlabuh di Watford

2

Mantan striker Manchester United dan Arsenal, Danny Welbeck, telah mendapatkan klub baru. Striker Inggris itu resmi bergabung dengan Watford.

Welbeck hijrah ke Watford sebagai free agent setelah lima musim bermain untuk Arsenal. Bersama the Hornets, pesepakbola berusia 28 tahun itu kabarnya setuju menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Welbeck belum lagi merumput sejak November 2018, akibat menderita cedera lutut parah. Pemain yang pernah memperkuat MU selama enam tahun itu, menjalani karier yang tidak mulus di London Utara karena cedera berkepanjangan. Welbeck diketahui berusaha memulihkan kondisinya di sepanjang musim panas. Welbeck menjalani tes medis di Watford pada Selasa (6/8/2019), dan akan bergabung dengan rekan-rekan barunya secepatnya. Sbobet Livescore.

Meski begitu, mengingat kurangnya berlatih untuk pertandingan Welbeck kemungkinan besar belum akan siap untuk membuat debutnya melawan Brighton di akhir pekan. Demikian diwartakan the Guardian. Di Watford, Welbeck akan bereuni dengan teman-temannya semasa di MU dulu: Ben Foster dan Tom Cleverley. Dia menjadi pemain baru ketiga Watford di musim panas ini setelah Craig Dowson dan Tom Dele-Bashiru.

Selanjutnya, Welbeck akan bersaing dengan Troy Deeney, Andre Gray, dan Gerard Deulofeu untuk satu tempat di lini serang Watford pada musim 2019/20.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*