Indolucky7
Indolucky7

Persija vs Arema FC: Macan Kemayoran Antisipasi Kebuasan Singo Edan

Arema

Arema FC unjuk ketajaman di Liga 1 sejauh ini. Menghadapi ‘Singo Edan’, Persija Jakarta sudah mengantisipasi potensi ancaman tersebut.

Arema FC sedang dalam kepercayaan diri menuju laga lawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019. Arek-arek Malang dalam tren positif usai menumbangkan Bhayangkara FC 3-2 dan menghajar Persib Bandung 5-1.

Sylvano Comvalius dkk memang jadi tim yang berbahaya sejauh ini. Mereka adalah tim tertajam kedua di Liga 1 dengan torehan 21 gol dari 10 pekan, hanya kalah dari Tira Persikabo yang mencatatkan 27 gol dari 12 laga.

Bek Persija Tony Sucipto mengakui Arema FC punya potensi ancaman besar. ‘Macan Kemayoran’ pun mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai situasi serangan Arema FC.

“Kalau melihat ketajaman Arema FC di pertandingan kemarin (lawan Persib), pelatih pasti mengantisipasi. Mungkin bukan hanya penyerang Arema FC yang harus diwaspadai. Sebagai sebuah tim, harus antisipasi semua. Tapi soal itu, kami sudah melatih untuk mengantisipasi penyerangan Arema,” ujar Tony. Cara Main Ibcbet.

Laga lawan Arema FC memberikan kesempatan Persija untuk meraih momentum positif. Hingga tujuh laga berlalu, anak-anak ibukota masih tercecer di posisi 17 dari 18 tim di klasemen Liga 1.

“Pertandingan besok adalah laga yang penting untuk kami karena dari segi klasemen kami masih ada di papan bawah. Jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki peringkat,” dia menambahkan.

Juara bertahan Liga 1 itu saat ini baru mengumpulkan enam poin, hasil dari satu kemenangan dan tiga kali imbang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*