Indolucky7
Indolucky7

MU-Leicester Sepakati Transfer Maguire

Harry Maquire

Harry Maguire diklaim selangkah lagi berseragam Manchester United. Ini setelah Setan Merah mencapai kesepakatan dengan Leicester City.

Kabar ini dihembuskan pertama kalinya oleh Telegraph, Jumat (2/9/2019) malam WIB. Dua wartawan media top Inggris itu menyebut MU sepakat untuk membayar 80 juta pound sterling atau setara Rp 1,3 triliun untuk transfer Maguire.

Dengan harga transfer ini, Maguire akan jadi bek termahal dunia mengalahkan rekor Virgil van Dijk saat Liverpool membelinya dari Southampon seharga 75 juta pound pada Januari 2018. Ibcbet Livescore.

Maguire setelahnya akan menuju Manchester untuk menjalani tes medis dan merampungkan kepindahannya. Kontrak lima tahun kabarnya sudah disiapkan untuk bek 26 tahun itu.

Maguire memang sudah lama dikejar MU untuk memperkuat lini belakangnya yang rapuh musim lalu. Kebutuhan akan Maguire makin terasa setelah Eric Bailly harus absen 4-5 bulan karena cedera lutut.

Setelah transfernya tuntas, Maguire akan jadi pembelian ketiga MU musim panas ini setelah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*