Indolucky7
Indolucky7

Van de Beek Akui Diminati Madrid, tapi…

Donny Van De Beek

Donny van de Beek tak menampik ketertarikan Real Madrid kepadanya. Tapi, pemberitaan di media sejauh ini menurutnya berlebihan.

Nama Van de Beek muncul setelah Madrid kesulitan mendatangkan Paul Pogba. Pasalnya, Madrid belum bisa memenuhi permintaan harga 150 juta euro yang dipatok Manchester United.

Dengan Gareth Bale dan James Rodriguez yang sepertinya tidak akan dijual, Madrid belum dapat pemasukan banyak dari penjualan pemain. Sementara, pembelian pemain sudah mencapai 300 juta euro dan akan melanggar Financial Fair Play jika Madrid masih memaksakan Pogba. Sbobet Livescore.

Maka dari itu, Madrid memalingkan muka ke Van de Beek yang musim lalu tampil luar biasa bersama Ajax Amsterdam. Dia membuat 17 gol dan 13 assist yang dianggap cocok untuk jadi mesin baru di lini tengah Madrid musim depan. Apalagi harga Van de Beek lebih murah yakni 60 juta euro dan Madrid tentu tidak keberatan untuk menebusnya. Terkait isu masa depannya, Van de Beek mengakui Madrid memang tengah mendekatinya, tapi sejauh ini masih sebatas rumor di media.

“Tentu saja saya selalu mendengar kabar itu dari waktu ke waktu. Selalu senang mendengarnya, bukan?,” ujar Van de Beek kepada FOX Sports.

“Tapi, faktanya situasi tetap sama, meski media selalu membuat cerita baru,” sambungnya.

“Memang ada ketertarikan dari mereka (Madrid), tapi orang-orang terlalu cepat menyimpulkan.”

“Saya bahkan belum mendengar kabar itu (jadi pengganti Pogba), tapi bisa saja benar seperti itu. Anda tidak harus percaya dengan pemberitaan. Banyak omong kosong, saya tidak perlu memberitahu mana yang benar atau tidak,” demikian dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*