Indolucky7
Indolucky7

Mantan Pemain Liverpool Beri Respon atas Kekalahan Persib dari Persebaya

4

Persib Bandung diluar dugaan takluk dengan skor besar 0-4 dari Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat (05/07/19) kemarin malam. Kekalahan dari Persib ini ternyata turut direspon oleh mantan pemain Liverpool. Ibcbet Diblokir.

Hattrick dari Amido Balde serta gol semata wayang Irfan Jaya membuat Persebaya berhasil mempermalukan Persib dan membawa pulang tiga poin. Sebelumnya, pertandingan diprediksi akan berjalan seru, dimana Persib sangat membutuhkan poin dilaga tersebut.

Namun, pesta gol justru hadir ke gawang Maung Bandung dengan empat gol tanpa balas. Publik sepakbola Tanah Air pun terkejut dengan hasil yang didapat Persib dalam laga melawan Persebaya.

Bahkan, salah satu eks pemain Liverpool, Danny Guthrie, terkejut atas hasil diluar dugaan yang diterima Persib.

Dalam akun instagramnya, Danny Guthrie memposting gambar laga Persib melawan Persebaya, disertai dengan skor 0-4 dan emoji berupa perasaan yang tak disangkanya. Ini bukan yang pertama kalinya bagi Danny Guthrie menyoroti kiprah tim-tim di Liga 1 Indonesia. Danny Guthrie sendiri sudah tidak asing dengan sepakbola Tanah Air. Dirinya pernah memperkuat Mitra Kukar pada 2018 hingga 2019.

Saat ini Danny Guthrie belum memiliki klub. Beberapa kali ia memberikan kode bakal bergabung dengan Persija. Namun, hingga kini kabar tersebut masih simpang siur.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*