Indolucky7
Indolucky7

Tampil Apik di Copa America, Bintang Timnas Chile Dilirik AC Milan

Charles Aranguiz

Raksasa Seri A Italia, AC Milan tertarik untuk memboyong bintang timnas Chile, Charles Aranguiz ke San Siro. Hal ini berlandaskan penampilan memikat dari Charles Aranguiz saat tampil bersama Chile di Copa America 2019.

Charles Aranguiz saat ini sedang dikaitkan oleh beberapa klub raksasa Eropa. Charles Aranguiz sendiri masih memiliki kontrak bersama tim Bundesliga, Bayer Leverkusen hingga Juni 2020. Bola Tangkas.

Namun, dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, bahwa AC Milan saat ini tengah memburu gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Charles Aranguiz mampu tampil apik ketika bermain bersama Chile di Copa America 2019. Meskipun tak mampu membawa timnya lolos ke partai puncak, Charles Aranguiz sepanjang turnamen berhasil mengemas tiga assist di lima laga.

Charles Aranguiz dinilai menjadi sosok yang pas berada di skuat AC Milan pada musim depan. Terlebih, Milan sangat membutuhkan amunisi untuk memperkuat lini tengah mereka.

Tetapi, AC Milan harus bersaing dengan tim raksasa Eropa lainnya jika ingin mendapatkan tanda tangan
Charles Aranguiz. Dikabarkan, Bayern Munchen, AS Roma, Inter Milan, dan Napoli juga tertarik untk mendatangkan Charles Aranguiz.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*