Indolucky7
Indolucky7

Gelandang Newcastle Opsi Utama MU untuk Gantikan Pogba

Sean Longstaff

Manchester United sedang mempersiapkan tawaran untuk gelandang Newcastle Sean Longstaff.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer telah mengontrak dua pemain muda dalam diri Daniel James dan Aaron Wan-Bisaaka dan mengatakan klub masih mengerjakan transfer musim panas dengan satu hingga dua pemain baru lagi. Bola Tangkas.

Longstaff menarik perhatian Solskjaer musim lalu setelah merangsek naik ke tim utama Newcastle. Pemain berusia 21 tahun itu tampil 13 kali, sembilan di Liga Premier, sebelum cedera ligamen pada bulan Maret mengakhiri musim impresifnya lebih cepat.

Namun, Newcastle menegaskan Longstaff tidak akan dijual dan Sky Sports News melaporkan bahwa dirinya akan menelan biaya lebih dari 50 juta pounds yang mereka habiskan untuk Wan-Bissaka.

Longstaff adalah produk sistem akademi Newcastle dan dipinjamkan ke Kilmarnock dan Blackpool sebelum membuat debut tim pertamanya dalam kekalahan di Piala Carabao melawan Nottingham Forest Agustus lalu.

Dia menandatangani kontrak baru di St James ‘Park pada Desember yang berlangsung hingga 2022.

Newcastle saat ini sedang mencari manajer baru setelah Rafael Benitez pergi ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni untuk mengambil alih klub Liga Super Cina Dalian Yifang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*