Indolucky7
Indolucky7

MU Belum Puas Hanya Gaet 2 Pemain Baru

Solsjaer

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya belum berhenti belanja pemain pada musim panas ini. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan performa tim pada musim depan. Agen Ibcbet Indolucky7.

“Ada proyek jangka panjang dan jangka pendek. Tim ini tidak boleh terus-menerus gagal menjadi juara. Jadi, kami memiliki proyek jangka pendek,” kata Solskjaer.

“Kami tetap tenang pada bursa transfer kali ini untuk mendapatkan pemain yang sesuai. Kami masih berusaha mendatangkan satu atau dua pemain lagi.”

“Tentu saja, kami berusaha meningkatkan performa tim. Semua tergantung musim panas ini. Saya telah berbicara dengan pemilik dan CEO serta jajaran pencari bakat. Sejauh ini semua baik-baik saja.”

“Saya mendapat dukungan dan kami mendapatkan para pemain yang menjadi incaran sebelumnya. Mungkin masih akan ada aktivitas transfer seperti yang sudah dilakukan,” lanjut Solskjaer.

Pada musim panas ini, Manchester United baru meresmikan dua pemain, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Manchester United dikabarkan sedang memantau dua pemain lain, Sean Longstaff dan Harry Maguire.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*