Indolucky7
Indolucky7

Pemilik Manchester City Sasar Klub Thailand

city

Konsorsium pemilik klub Liga Primer Inggris, Manchester City atau City Football Group berencana menambah portofolio mereka di Thailand. Ibcbet Online.

Media Thailand, Siamsport melaporkan bahwa CFG yang dimiliki oleh Sheikh Mansour ingin menyasar pasar Asia Tenggara, Thailand dipilih karena memiliki liga yang terstruktur dan kompetitif dalam beberapa tahun terakhir.

CFG sebelumnya sudah memiliki saham penuh klub seperti New York City FC (AS), Melbourne City FC (Australia) dan Club Atletico Torque (Uruguay), dan sebagian pemilik Yokohama F. Marinos (Jepang), Sichuan Jiuniu (Cina) dan Girona (Spanyol).

Laporan menunjukkan bahwa Manchester City terbuka untuk mengejar salah satu model – baik kemitraan atau pengambilalihan penuh – dari klub Thailand. Selain itu, Siamsport mengklaim bahwa grup tersebut telah mengirim delegasi untuk berdiskusi untuk mencari klub yang tepat untuk berinvestasi.

Niat mereka untuk mengambil alih klub Thailand bisa jadi untuk meningkatkan dukungan domestik kepada klub Liga Premier, yang berpotensi menghasilkan pemain sepak bola Thailand untuk bermain di klub top Eropa.

Selain itu, prospek pengiriman talenta muda Thailand ke luar negeri ke klub milik mereka juga akan mengandung nilai komersial yang besar.

Langkah ini mengikuti laporan sebelumnya bahwa City Football Group telah mencari untuk memperluas ke India dan juga Malaysia tahun ini, karena mereka terus melihat potensi dalam berinvestasi di sepakbola Asia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*