Indolucky7
Indolucky7

PT LIB Larang Bobotoh Hadiri Laga Persija Vs Persib di SUGBK

1

Laga klasik pekan kedelapan Liga 1 2019 antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore, dipastikan tidak akan dihadiri Bobotoh. Sbobet Indolucky7.

Para pendukung Persib mendapat larangan hadir langsung ke SUGBK karena memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan The Jakmania.

Larangan itu resmi disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi kepada Persib lewat surat dengan nomor 216/LIB/VII/2019, tertanggal 5 Juli 2019.

Menurut keterangan PT LIB, pelarangan Bobotoh menghadiri laga Persija kontra Persib merupakan salah satu hasil dari rapat koordinasi yang dilakukan panpel pertandingan Persija dengan pihak kepolisian, dalam hal ini adalah Polda Metro Jaya.

“Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa atas berdasarkan hasil koordinasi Persija Jakarta dengan pihak kepolisian, bersama dengan ini LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 2019 antara Persija vs Persib tanggal 10 Juli 2019, pukul 15.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,” demikian surat bertandatangan Direktur LIB, Dirk Soplanit.

Adapun, dengan adanya surat tersebut maka dipastikan laga Persija kontra Persib akan dihelat di SUGBK. Terakhir kali duel antara Macan Kemayoran dan Maung Bandung digelar di SUGBK terjadi pada kompetisi Liga Indonesia 2014 atau lima musim yang lalu.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*