Indolucky7
Indolucky7

Rekrutan Pertama Arsenal Musim Panas Ini: Penyerang 18 Tahun Asal Brasil

Gabriel

Arsenal mendapatkan pemain pertamanya di bursa transfer musim panas ini. The Gunners merekrut penyerang muda asal Brasil, Gabriel Martinelli.

Arsenal menggaet Martinelli dari klub Brasil, Ituano Futebol Clube, dengan nilai transfer yang diyakini sebesar 6 juta pound sterling (Rp 107 miliar). Tanpa menyebut secara rinci, Arsenal menyatakan Martinelli diikat dengan kontrak jangka panjang.

Martinelli, yang genap berusia 18 tahun pada bulan lalu, digadang-gadang sebagai salah satu talenta menjanjikan Brasil. Ia sempat dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Brasil jelang Copa America 2019. Ibcbet Indolucky7.

Martinelli bisa dimainkan sebagai sayap di kedua sisi atau sebagai penyerang tengah. Ia mencetak 10 gol dari 34 kali penampilan bersama Ituano.

“Permainan saya mencontoh Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang bekerja keras, mendorong dirinya ke level berikutnya. Selalu mengejar gelar juara dan trofi individu,” ujar Martinelli di situs resmi Arsenal.

“Panutan saya adalah Cristiano Ronaldo, Messi, dan Neymar, karena mereka adalah pemain yang bisa menentukan pertandingan dan sangat profesional, yang mendedikasikan dirinya untuk seluruh permainan.”

“Ini adalah mimpi saya sejak masih kecil dan juga keluarga saya bermimpi saya main di Eropa dan di tim besar seperti Arsenal. Saya akan mengambil kesempatan ini,” katanya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*