Indolucky7
Indolucky7

Pelatih Lechia Gdansk Komentari Penampilan Egy Maulana Vikri

3

Egy Maulana Vikri tampil untuk Lechia Gdansk saat menelan kekalahan 0-3 pada laga uji coba melawan klub Israel, Hapoel Be’er Sheva di Arena of Champions, Cetniewo, Rabu (26/6/2019). Sbobet Indolucky7.

Pemain muda Indonesia itu tampil sejak menit awal dan ia bermain selama 60 menit untuk Lechia. Ini merupakan laga kedua Egy di pertandingan pra-musim, sebelumnya ia bermain melawan Chojniczanka Chojnice.

Pelatih Piotr Stokowiec sendiri memiliki alasan mengapa dirinya menurunkan Egy dan sejumlah pemain tim utama lain dalam laga itu.

Stokowiec mencari gambaran skuat yang akan ia turunkan saat Lechia berhadapan dengan pemenang dari FC Inter Turku (Finlandia) dan Brondby (Denmark di babak kualifikasi Liga Europa musim 2019/20.

“Kami sedikit mengambil risiko, namun ada ide untuk ‘mendedikasikan’ sektor kanan pertahanan untuk pemain muda. Tentu saja kami punya pemain di sektor itu, seperti Tomek Makowski, yang sangat tangguh,” ujar Stokowiec.

Stokowiec juga membeberkan alasan dibalik pemilihan lawan yang cukup berat kali ini.

“Laga uji coba adalah tentang mencari solusi. Saya lebih memilih mendapatkan pelajaran dan tekanan dari klub kuat ketimbang bermain melawan klub lemah untuk sekadar menang,” ujar Stokowiec dilansir dari situs sepak bola Polandia Przeglad Sportowy.

“Kami akan terbang selama empat jam untuk bermain di kota Wronki dan bertemu klub kuat asal Siprus (AEK Larnaca). Kami akan kembali membawa tim utama karena laga musim depan akan banyak menghadapi situasi dan klub yang serupa,” ucap Stokowiec.

Egy bermain 45 menit di laga pertama melawan Chojniczanka Chojnice dan 60 menit saat bersua Hapoel Be’er Sheva.

Dua laga uji coba lainnya akan dihadapi oleh Lechia, yaitu AEK Larnaka (29 Juni) dan Olympiacos (3 Juli).

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*