Indolucky7
Indolucky7

Jika Romelu Lukaku Dilepas, Solskjaer Bidik Striker Arsenal Jadi Pengganti

aubameyang

Romelu Lukaku meberi sinyal sudah tak bertah lagi bersama Manchester United. Dirinya ingin pindah klub yang kebetulan Inter Milan mengincarnya.

Sementara Manchester United juga tak tinggal diam. Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih ternyata diam-diam tengah merayu Pierre Emerick Aubameyang, striker Arsenal untuk bergabung ke Stadion Old Trafford.

Harian Italia Tuttosport, Kamis (27/6/2019), mengabarkan bahwa Lukaku hampir sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan yang kini ditangani pelatih Antonio Conte.

Yang jelas ada tarwaran masuk ke Manchester United untuk membeli Lukaku seharga 63 juta pounds. Tawaran tersebut belum diindahkan oleh pihak United.

Sementara Aubameyang yang kini berusia 30 dinilai cocok bekerjasama dengan Marcus Rashford. Aubameyang dengan 22 gol, musim lalu ikut sebagai salah satu top skor Liga Inggris bersama Mohamad Salah dan Sadio Mane dari Liverpool.

Tentu saja Arsenal bakal memagari pemain asal Afrika tersebut dengan janji peningkatan gaji. Namun ingat, perstiwa pemain bintang Arsenal Robin van Persie yang pindah ke United pada 2012, bisa saja terjadi terulang dalam kasus seperti ini. Agent Ibcbet.

Jadi dalam dunia transfer pemain di Liga Inggris, tidak ada yang tidak mungkin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*