Indolucky7
Indolucky7

Indra Sjafri Tegang Jelang Pernikahan Putra: Melebihi Sambut Timnas Vs Korsel

Indra Sjafrie 01

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, dihantui perasaan campur aduk menjelang pernikahan putera pertamanya. Bahkan, dia lebih tegang ketimbang menyiapkan skuat Merah Putih melawan Korea Selatan di Piala AFC 2013. Agen Ibcbet Indolucky7.

Indra menggelar acara pesta pernikahan puteranya, Aryandu Andara, dan Iffa Roesadie Fatimatuzahra di Gedung Patra Jasa, Jakarta pada Minggu (23/6/2019). Ini akan menjadi momen spesial bagi keluarga pelatih 56 tahun itu.

Empat hari menjelang acara, Indra dihantui rasa cemas sekaligus bahagia. Dia bahkan menilai ketegangannya melebihi saat saat dia menyiapkan Evan Dimas dkk menghadapi Korsel di Grup G Piala AFC 2013. Di akhir laga, Indonesia mengalahkan Korsel 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan lolos ke putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar.

“Ya saya tentu sangat senang ya anak saya telah diberikan jodoh dan nanti akan melakukan pesta pernikahannya di tanggal 23 (Juni) ini. Perasaan saya tentu sangat senang, tetapi seperti yang saya sampaikan, saya lebih stress menghadapi pernikahan anak daripada lawan Korea Selatan,” ujar Indra di Jakarta, Rabu (19/6/2019)

“Jadi, ada hal yang memang bahagia bercampur sedikit terharu karena bagaimana anak saya dari mulai SMP, SMA sampai dia kuliah, dengan kesibukan saya di sepakbola ya sedikit komunikasi kami berdua jarang. Tapi, alhamdulilah akhirnya sekarang sudah akan melangsungkan pernikahan dan saya bersyukur untuk itu,” kata dia.

Dia pun meminta doa agar acara pernikahan puteranya berjalan lancar.

“Alhamdulillah sudah hampir rampung dan semua undangan sudah kami sampaikan. Dan persiapan untuk nikah juga, saksi dan segalanya semualah sudah hampir rampung. Mudah-mudanlah dengan izin Allah semuanya lancar,” dia menambahkan.

Kendati gugup, Indra memaksimalkan waktu tersisa untuk menyiapkan pernikahan putranya itu.

“Ini menjadi momentum penting dalam hidup saya untuk melepas putra saya. Jadi, saya ingin memberikan acara ini untuknya sebagai bentuk penebusan dosa saya yang jarang bertemu di tengah kesibukan sebagai pelatih,” ujar Indra.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*