Indolucky7
Indolucky7

Eks Manajer MU Sarankan Matthijs de Ligt ke Manchester City

Matthij De Ligt

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyarankan bek Ajax, Matthijs de Ligt, tidak pindah ke Barcelona. Menurut Van Gaal, De Ligt akan cocok bermain di Barcelona atau Manchester City.

Van Gaal setuju dengan pendapat mantan pelatih Ajax, Peter Bosz. Sebelumnya, Bosz mengatakan De Ligt bisa memiliki karier cemerlang bila gabung bersama Manchester City.

“Saya setuju (dengan Bosz). Meskipun, De Ligt juga bisa ke Barcelona, karena saya tidak menyukai duet bek tengah mereka saat ini,” kata Van Gaal dilansir Manchester Evening News. Sbobet Livescore.

“De Ligt seharusnya bisa ke Barcelona, namun dia juga bisa ke Manchester City. Dalam hal ini, saya lebih memilih dia ke Manchester City,” lanjut Van Gaal.

De Ligt menjadi pemain muda yang paling banyak diburu pada musim panas ini. Beberapa klub besar seperti Barcelona dan Manchester United bersaing mendapatkan tanda tangannya.

De Ligt yang masih berusia 19 tahun merupakan kapten Ajax yang membawa timnya melaju hingga semifinal Liga Champions 2018-2019. Pada musim ini, De Ligt tampil sebanyak 55 laga dan mencetak tujuh gol untuk Ajax.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*