Indolucky7
Indolucky7

Usai Gelar Liga Champions, Mo Salah Bidik Trofi Premier League Musim Depan

Sebuah perjuangan yang akhirnya terbayarkan bagi salah satu bintang Liverpool, Mohamed Salah usai memenangkan gelar Liga Champions pada musim ini. Liverpool sukses menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa (02/06/19) WIB.

Dua gol dari Liverpool dicetak oleh Mo Salah dan Dvock Origi. Mo Salah sukses membayar kekalahan dalam final Liga Champions pada musim lalu, dengan menjadi juara di musim ini.

“Ini (trofi Liga Champions) hanyalah awal dari era baru. Ini justru sebuah permulaan yang baru bagi kami,” ucap Mo Salah.

Meski telah memangkan gelar Liga CHampions, Mo Salah tak merasa puas sampai disitu. Bahkan, di musim depan pemain asal Mesir tersebut mengawinkan gelar Liga Champions dan Liga Premier Inggris.

“Tentu saja kami punya target untuk memenangkannya (Liga Champions) lagi musim depan. Kami bermain sangat ambisius, kami menetapkan target untuk diri kami sendiri dan target tahun ini adalah untuk menjuarai Liga Champions dan sekaligus Liga Inggris.”

“(Selisih jarak dari Manchester City di) Liga Inggris hanya satu poin. Itu merupakan hal yang sangat mengecewakan. Jadi Anda tidak boleh mengakhiri musim dengan kekalahan (di final Liga Champions) jadi kami berjuang hingga titik darah penghabisan dan memenangkan pertandingan hari ini.” Ibcbet WAP.

“Kami akan berjuang pada musim depan untuk Liga Inggris. Ini adalah musim pertama kami berjuang untuk Premier League. Tahun lalu kami berusaha meraih Liga Champions, sebelum itu Liga Europa, jadi ini adalah kemajuan. Ini adalah yang pertama kalinya kami berjuang untuk Liga Inggris dan (terbukti) kami hanya kehilangan satu poin.”

“Manchester City memenangkannya dan itu memang layak, tetapi kami akan dapat menantangnya sekarang.” pungkas Mo Salah.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*