Indolucky7
Indolucky7

Persebaya Resmi Lepas Pelatih Fisik

05

Persebaya Surabaya resmi melepas pelatih fisik Rudy Eka Priambada. Keputusan tersebut berdasarkan evaluasi yang dilakukan manajemen klub.

Pelatih lulusan Universitas Nasional, Jakarta, itu tak lagi menangani fisik pemain setelah rangkaian buruk tim di awal Liga 1 2019. Seperti diketahui, Persebaya hanya mendapat 2 poin usai kalah dari Bali United (1-2) imbang dari Kalteng Putra (1-1) dan PSIS (1-1).

”Kami ucapkan terima kasih kepada Coach Rudy. Dinamika di tim Persebaya membutuhkan adanya struktur yang lebih streamline. Untuk adanya komunikasi dan bench management yang lebih baik,” ujar manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dari laman klub.

Hasil kurang maksimal Persebaya dalam tiga pekan awal membuat manajemen juga membuat evaluasi juga dilakukan manajemen ke jajaran pelatih. Pelatih kepala Djadjang Nurdjaman pun tak lepas dari evaluasi.

Namun, baik Djadjang dan asistennya, Bejo Sugiantoro, masih dipercaya manajemen untuk terus membesut Persebaya sesudah lebara. Manajemen Bajul Ijo menilai, baru pada posisi pelatih fisik yang harus alami pergantian.

Untuk mengisi pos pelatih fisik, Persebaya kini tengah mencari sosok yang pas. Diharapkan setelah lebaran sudah ditemukan. Sbobet Mobile.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*