Indolucky7
Indolucky7

Letakkan Kaki di Atas Trofi Liga Champions, Kapten Liverpool Dibanjiri Hujatan

23

Gelar juara Liga Champions yang sukses diraih oleh Liverpool ternoda usai kapten Liverpool, Jordan Henderson memperlihatkan foto dengan meletakkan kakinya di atas trofi Liga Champions.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil memenangkan laga final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu(1/6/2019) dinihari WIB. Dua gol dari Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (2′) dan Divock Origi (87′)

Gelar ini merupakan penebusan kesalahan di musim lalu, ketika The Reds ditaklukan oleh Real Madrid pada laga final Liga Champions 2017/2018 dengan skor 3-1. Ibcbet Livescore.

Tak berapa lama usai memastikan gelar juara, tim Liverpool pun pulang ke Inggris dengan membawa trofi Liga Champions. Namun, tingkah dari salah satu pemain Liverpool, Jordan Henderson sangat amat disayangkan ketika berada di dalam pesawat menuju Negeri Ratu Elizabeth.

Henderson secara sengaja meletakkan kakinya di atas trofi Liga Champions yang mampu mereka menangkan. Foto ini pun diposting dalam akun instagram resmi milik Liverpool.

Melihat hal ini, lantas membuat kolom komentar Liverpool penuh hujatan oleh para netizen. Banyak yang menganggap jika Henderson tidak menaruh respect dengan tindakan yang dilakukannya itu.

“Saya tidak berpikir Anda harus memiliki kaki di atas piala. Tunjukkan rasa hormat yang layak saudara, itu akan membantu Anda memenangkannya lagi di masa depan.” tulis @cj99243

“Hormati trofi. Ini yang kalian perjuangkan. Anda sudah mendapatkannya. Tunjukkan rasa hormat Anda, idiot arnab.” tulis @kanjilal

“Mengapa Anda tidak menghormatinya, dapatkah Anda menaruh kaki anda.” tulis @rahul_1114

“Henderson, itu piala, bukan kursi … Tunjukkan rasa hormat!” tulis @stefan_anastasov28

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*