Indolucky7
Indolucky7

Jamu Semen Padang, PSS Sleman Bertekad Jaga Tren Positif

Liga 1

PSS Sleman melakoni laga kedua Liga 1 2019 dengan menjamu Semen Padang akhir pekan ini. Skuat asuhan Seto Nurdiyantoro bertekad melanjutkan kemenangan.

Duel PSS dengan Semen Padang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5) malam. PSS optimistis menyambut laga itu dengan berbekal kemenangan 3-1 atas Arema FC.

“Kemenangan lawan Arema menjadi motivasi bagi pemain, dari sisi mental (pemain) cukup bagus,” kata Seto kepada wartawan Jumat (24/5/2019) petang.

Seto juga bertekad mempertahankan tren positif ketika berhadapan dengan Semen Padang yang juga berstatus tim promosi. Diketahui, PSS dan Semen Padang bersua di babak final Liga 2 2018 yang dimenangi Super Elja dengan skor 2-0.

Meski demikian, Seto mengingatkan Bagus Nirwanto dkk agar tidak terlena dengan memandang remeh Semen Padang. Dia ingin pemainnya tetap fokus di lapangan.

“Semen Padang bukan Semen Padang yang dulu. Pasti berubah dari materi tim, tak bisa disamakan antara laga final Liga 2 tahun lalu dengan laga besok,” ujar Seto. Sbobet Mobile.

“Harapannya pemain tetap fokus pada besok malam. Mudah-mudahan bisa main lepas, bisa lebih enjoy, mengurangi tekanan di pikiran pemain. Harapannya bisa memenangkan pertandingan,” Seto melanjutkan.

Untuk starting eleven, Seto belum bisa menyampaikannya. Dia masih menunggu menit terakhir untuk menentukan komposisi pemain yang akan diturunkan melawan Semen Padang.

“Ada beberapa pemain yang kondisinya kurang fit, kita lihat besok,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*