Indolucky7
Indolucky7

‘Pogba-Hazard Gabung Madrid? Mungkin Saja’

Eden Hazard

Real Madrid tengah gencar dikait-kaitkan dengan Eden Hazard. Tapi tak cuma Hazard, Paul Pogba juga bisa didatangkan oleh Madrid.

Madrid sedang berencana melakukan belanja besar-besaran musim panas nanti setelah prestasi buruk musim ini. Mengalami tiga kali pergantian pelatih, Madrid juga mengakhiri musim tanpa trofi dan sederet statistik buruk.

Beberapa pemain bintang dikait-kaitkan dengan Madrid. Hazard adalah yang paling kencang dikabarkan bakal berseragam putih-putih mengingat dia sudah sejak lama menyatakan keinginannya bermain di klub Spanyol itu.

Tapi, tak cuma Hazard, ada juga Pogba yang belakangan juga disebut bakal bergabung dengan klub ibukota tersebut. Pogba disebut tak lagi betah bermain untuk MU menyusul pencapaian buruk tim musim ini.

Mendatangkan dua pemain top itu memang bukan masalah bagi Madrid yang punya dana transfer besar. Meski begitu ada tantangan besar untuk Zinedine Zidane menyatukan Pogba dan Hazard ke dalam tim. Agen Sbobet Terpercaya.

Terkait hal tersebut, Raphael Varane yakin kedua pemain itu bakal cocok main bareng, sebab Madrid diciptakan untuk para pemain bintang.

“Saya tidak bisa bilang apa yang saya bicarakan dengan Pogba, tapi pemain hebat selalu punya tempat di Madrid dan dia adalah salah satunya,” ujar Varane kepada marca.

“Persaingan di Madrid begitu ketat. Mungkin saja, memang sudah ramai gosip soal itu dan kita lihat dia bakal gabung ke mana Agustus nanti,” sambungnya.

“Soal Hazard, saya mengenalnya sejak mengawali karier di Lens. Dia itu pemain top dan sama saja seperti yang saya katakan dengan Pogba, dia juga bisa bermain di Madrid.”

“Dia ada dalam momen terbaik selama kariernya dengan umur serta kualitasnya.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*